Produk - Asuransi Kesehatan

Hospital Cash Plan Plus

 






 

 

 

 

 

 

 

 

Kondisi kesehatan tidak akan pernah dapat diduga. tak seorangpun bisa menghindar bila sewaktu-waktu mengalami sakit atau kecelakaan yang mengakibatkan harus dirawat di rumah sakit dalam waktu yang cukup lama. Apabila hal tersebut terjadi akan diperlukan biaya pengobatan yang tidak sedikit, disamping masih harus membiayai hidup keluarga sehari-hari.


Santunan Tunai Harian Rumah Sakit plus asuransi tindakan pembedahan persembahan PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri akan membantu memberikan sumber keuangan tambahan yang bisa digunakan untuk biaya Rumah Sakit atau biaya kebutuhan hidup keluarga anda selama Anda dirawat di rumah sakit.
 

Manfaat

  • Dana tunai harian rumah sakit hingga Rp.1000.000 atau USD 100 per hari terhitung mulai hari ke-1 sampai dengan maksimum 120 hari perawatan di rumah sakit untuk satu kali perawatan.
  • Dana tunai selama di ICU hingga Rp. 2.000.000,- atau USD 200 per hari terhitung mulai hari ke-1 sampai dengan maksimum 30 hari perawatan di rumah sakit untuk satu kali perawatan atau kecelakaan
  • Pengantian biaya pembedahan hingga Rp.30.000.000 atau USD 50 setiap kunjungan untuk setiap penyakit atau kecelakaan, selama 10 hari per kejadian rawat inap maksimum 120 hari di rumah sakit yang perlu pemeriksaan lanjutan setelah rawat inap, baik ke dokter maupun ke Rumah Sakit.

Pengecualian

Apabila perawatan disebabkan oleh:
Melukai diri sendiri, akibat perang, melahirkan, AIDS, keracunan obat, kecanduan alkohol, sakit jiwa, pemeriksaan rutin (Medical Check Up), dan lain-lain

  • Perlindungan ™Hospital Cash Plan Plus dimulai pada bulan berikutnya setelah formulir permohonan diterima dan disetujui serta premi telah dibayarkan
  • Fleksibilitas pembayaran yaitu triwulan, semesteran dan tahunan.
  • Polis dapat diperpanjang setiap tahunnya
  • Jika keterangan yang diberikan adalah palsu atau mispresentasi pihak Asuransi berhak menolak kontrak dan membatalkan kepersertaan.