Info Media - Siaran Pers

Tugu Mandiri Raih Penghargaan dari Indonesia Finance Award 2019

 

JAKARTA - Tugu Mandiri kembali torehkan prestasi The Best in Finance For The Category for Subsidiary of SOE's Companies in Indonesia dalam ajang Indonesia Finance Award – II 2019 yang diselenggarakan oleh Economic Review dan IPMI International Business School, Kamis (19/6).

Penghargaan dengan predikat Platinum - Grade A Very Excellent ini diterima langsung Chief of Finance Officer Tugu Mandiri-Kris Yuliadny yang diserahkan oleh Director Corporate Communication IPMI International Business School - Eka Dana Afriza.

Penilaian dilakukan oleh Economic Review, Indonesia Asia Institute, IPMI International Business School dan Perbanas Institute dengan berbagai kriteria diantaranya pertumbuhan pendapatan, profitabilitas, turnover, aktifitas perdagangan saham, dan nilai tambah bagi stake holder. Indonesia Finance Awards adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perusahaan yang terbaik kinerja finansialnya di Indonesia (dari berbagai di sektor Industri ).

Kinerja Tugu Mandiri menunjukan pertumbuhan yang positif dengan realisasi pendapatan premi pada 2018 tercapai Rp 708 miliar atau setara dengan 156 % dari rencana kerja. Kinerja keuangan Tugu Mandiri terus tumbuh dan berkembang sejak Transformasi yang dilakukan Tugu Madiri pada tahun 2015 yang meliputi 3 (tiga) point utama yakni membangun smart organization, meningkatkan produktivitas dan memperkuat branding untuk meraih trust.

Chief of Finance Officer Tugu Mandiri-Kris Yuliadny mengatakan, penghargaan ini sebagai pengakuan dari pihak luar atas kinerja positif yang dilakukan oleh Tugu Mandiri. “ Penghargaan yang kami terima diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi seluruh karyawan Tugu Mandiri agar di tahun 2019 ini dapat meraih kinerja yang terbaik” ungkap Kris.

 

 

--- selesai ---

  Tentang Tugu Mandiri

 

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (“Tugu Mandiri”) merupakan perusahaan Asuransi Jiwa nasional Indonesia yang berdiri pada 28 Juni 1985, dan memperoleh ijin operasional bidang asuransi jiwa dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia pada 12 Agustus melalui SK Menteri Keuangan No. KEP-082/KM.11/1986.

 

Salah satu tonggak sejarah berdirinya Tugu Mandiri tidak lepas dari dukungan serta dedikasi pemegang sahamnya, yaitu Dana Pensiun Pertamina, PT Timah Tbk., Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

 

Pada 18 Maret 1993 Tugu mandiri melakukan perluasan bisnis dengan mendirikan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (“DPLK”) dengan nama DPLK Asuransi Jiwa Tugu mandiri atau DPLK Tugu Mandiri melalui Surat keputusan Menteri Keuangan RI Nomor Kep-172/KM.17/1993 tanggal 16 Agustus 1993.

 

“Mengasuransikan Indonesia” menjadi motivasi bagi Tugu Mandiri untuk melakukan literasi asuransi dengan menawarkan beragam produk perlindungan, seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatahn, unit link, program pesangon, dan program DPLK melalui jalur distribusi Captive, Corporate, Agency (Konvensional & Jaringan In4Link), serta DPLK yang terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

 

   Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

   

M. Syarief 

Head of Corporate Communication 

     PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Tamansari Parama Boutique Office, Lt 11 

Jalan K.H Wahid Hasyim No.84-88 Jakarta Telp.    (021) 2788 6600 

Faks.      (021) 2788 6678 

Hp           0817 883590 

Email     m.syarief@tugumandiri.com 

 

Irli Karmila 

Corporate Communication 

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Tamansari Parama Boutique Office, Lt 11 

Jalan K.H Wahid Hasyim No.84-88 Jakarta Telp.    (021) 2788 6600 

Faks.      (021) 2788 6678 

Hp           0812 9796 804

Email     irli.karmila@tugumandiri.com