Info Media - Siaran Pers

Tugu Mandiri Kembali Raih The Best of The Best Insurance Company

 

YOGYAKARTA, 22 Maret – Tugu Mandiri kembali meraih Penghargaan The Best of The Best pada ajang Indonesia Sales & Marketing Award (ISMA) III – 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan Ideku Group. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Teknik dan Pemasaran - Daneth Fitrianto yang diberikan oleh Pendiri & Pemimpin Umum Economic Review - Nana Irlisa Rachmadiana dan Ketua Dewan Juri ISMA III 2019 – Rahajeng Widya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apreasiasi kepada perusahaan-perusahaan Tbk dan Non Tbk baik swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang terbaik dalam dalam penerapan teknik sales dan marketing dalam mendongkrak pertumbuhan perusahaan.

Penilaian tidak hanya berdasarkan sales revenue dan market growth semata, tetapi juga menilai konsistensi program sales dan marketing. Proses penjurian dilakukan oleh dewan juri independen yang berkompeten di sales marketing.

Dengan diraihnya penghargaan ini, menurut Daneth akan menjadi pendorong bagi para karyawan Tugu Mandiri untuk meningkatkan kinerjanya dan memberikan layanan terbaiknya sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal bagi perusahaan.

 

--- Selesai ---

 

Tentang Tugu Mandiri

 

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (“Tugu Mandiri”) merupakan perusahaan Asuransi Jiwa nasional Indonesia yang berdiri pada 28 Juni 1985, dan memperoleh ijin operasional bidang asuransi jiwa dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia pada 12 Agustus melalui SK Menteri Keuangan No. KEP-082/KM.11/1986.

 

Salah satu tonggak sejarah berdirinya Tugu Mandiri tidak lepas dari dukungan serta dedikasi pemegang sahamnya, yaitu Dana Pensiun Pertamina, PT Timah Tbk., Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

 

Pada 18 Maret 1993 Tugu mandiri melakukan perluasan bisnis dengan mendirikan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (“DPLK”) dengan nama DPLK Asuransi Jiwa Tugu mandiri atau DPLK Tugu Mandiri melalui Surat keputusan Menteri Keuangan RI Nomor Kep-172/KM.17/1993 tanggal 16 Agustus 1993.

 

“Mengasuransikan Indonesia” menjadi motivasi bagi Tugu Mandiri untuk melakukan literasi asuransi dengan menawarkan beragam produk perlindungan, seperti Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatahn, unit link, program pesangon, dan program DPLK melalui jalur distribusi Captive, Corporate, Agency (Konvensional & Jaringan In4Link), serta DPLK yang terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia.  

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

 

M. Syarief

Head of Corporate Communication

 

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Tamansari Parama Boutique Office, Lt 11

Jalan K.H Wahid Hasyim No.84-88 Jakarta Telp.    (021) 2788 6600

Faks.      (021) 2788 6678

Hp           0817 883590

Email     m.syarief@tugumandiri.com

 

 

Irli Karmila

 

Corporate Communication

 

 

 

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Tamansari Parama Boutique Office, Lt 11

 

Jalan K.H Wahid Hasyim No.84-88 Jakarta Telp.    (021) 2788 6600

 

Faks.      (021) 2788 6678

 

Hp           0812 9796 804

 

Email     irli.karmila@tugumandiri.com