Info Media - Siaran Pers

DPLK Tugu Mandiri Agresif Luncurkan Program-Program Inovatif Untuk Pasar Ritel

Jakarta – 13 Februari 2015 – Berbekal pengalaman lebih 20 tahun di  industri serta pemahaman akan kebutuhan pasar Dana Pensiun yang kian komplek, DPLK Tugu Mandiri  makin agresif mendorong  ekspansi  Program  Pensiun Untuk Kompensasi  Pesangon  (PPUKP)  dan  Program Pensiun Iuran Pasti (PPIP) Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) di pasar ritel/ individu lewat tiga varian program PPIP DPLK Tugu Mandiri yang bernama TM SiTAMPAN, yaitu TM SiTAMPAN DAPATI, TM SiTAMPAN INSANI, dan TM SiTAMPAN SAHATI. 

Ketiga varian program Dana Pensiun DPLK Tugu Mandiri yang  dirancang khusus untuk peserta ritel  ini  dijual di seluruh cabang  DPLK Tugu Mandiri  di 8 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Pekanbaru dengan target sekitar 10 ribu peserta dari seluruh cabang.  

Varian produk TM SiTAMPAN ini memiliki keunggulan berbeda-beda, namun tetap memberikan hasil investasi optimal. Istimewanya lagi, hanya dengan iuran mulai dari Rp 100 ribu peserta varian program SiTAMPAN sudah mendapat nilai tambah berupa manfaat GRATIS asuransi kecelakaan, yaitu : 

TM SiTAMPAN DAPATI dengan manfaat:  

· GRATIS  Santunan Kematian karena kecelakaan sebesar 200% dari Akumulasi Iuran atau 

maksimal Rp 200 juta (Uang Pertanggungan) 

· Minimal Iuran Rp 100 ribu 

· Saldo Dana bagi Ahli Waris sampai masa akhir kepesertaan serta UP 

TM SiTAMPAN INSANI dengan manfaat: 

· GRATIS Santunan Kematian karena sebab apapun sebesar 200% dari Akumulasi Iuran atau 

  maksimal Rp 200 juta (Uang Pertanggungan) 

· Minimal Iuran Rp 300 ribu. 

· Saldo Dana bagi Ahli Waris sampai masa akhir kepesertaan serta UP 

TM SiTAMPAN SAHATI dengan manfaat: 

   · GRATIS Santunan Hospital Cash Plan (HCP) berupa dana tunai/cash money. 

   · Santunan Rawat Inap.  

   · Santunan Harian ICU/ICCU.  

   · Santunan Biaya Operasi.  

Selain berupa manfaat asuransi kecelakaan, nilai tambah lain yang juga diberikan DPLK Tugu Mandiri adalah peningkatan kualitas layanan melalui kemudahan akses informasi  kepesertaan secara langsung, cepat, aman, nyaman, kapan dan dimanapun melalui layanan berbasis web di website  www.siperdana.com  dan www.tugumandiri.com  untuk mendapatkan informasi umum tentang produk dan profil Tugu Mandiri. 

Kinerja Naik Signifikan 

Sampai akhir tahun 2014, DPLK Tugu Mandiri  berhasil meningkatkan pertumbuhan bisnis yang signifikan. Jumlah Asset Under Management (AUM) atau dana kelolaan DPLK Tugu Mandiri naik 24.29% menjadi  Rp  928.66  miliar dibanding tahun lalu yang  Rp  747.14.  Dengan  pencapaian kinerja  tahun 2014 demikian positif  DPLK Tugu Mandiri optimis pada akhir 2015 akan mencapai target pertumbuhan AUM  sekitar 30 persen (sesuai rencana yang ditargetkan perusahaan).  

Terlebih dengan semakin fokusnya DPLK Tugu Mandiri mengembangkan bisnis di segmen pasar ritel melalui tiga varian SiTAMPAN yang baru diluncurkan, diharapkan bakal mengangkat jumlah kepesertaan sebesar 30% dari total jumlah peserta per 31 Desember 2014 yang mencapai 32 ribu orang lebih.

Untuk informasi produk silahkan hubungi: 

Halo Tugu Mandiri di 0804 1 168 168 atau Email: customercare@tugumandiri.com atau  

Telp 62-21 3190 6740 ext. 541, Fax : 62-21 3190 7158  Email: dplktm@tugumandiri.com

Tentang DPLK Tugu Mandiri  

Dana Pensiun Lembaga Keuangan /DPLK merupakan suatu badan hukum tersendiri/terpisah yang didirikan berdasarkan Undang Undang Dana Pensiun No. 11/1992 dan pendiriannya telah  disahkan oleh Menteri Keuangan. Dana Pensiun Tugu Mandiri berdiri pada tahun 1993 melalui pengesahan Menkeu RI No.  KEP-769/km.10/2012).   

 

DPLK Tugu Mandiri telah memperoleh sertifikat quality management system  ISO 9001:2008 untuk Pensiun Fund Management. DPLK Tugu Mandiri membuktikan diri sebagai lembaga pengelola dana pensiun yang profesional, terpercaya, dan memberikan manfaat yang optimal untuk Anda. 

Saat ini total perusahaan yang menjadi mitra DPLK Tugu Mandiri berjumlah 120 perusahaan dengan total peserta 31.906 orang. DPLK Tugu Mandiri semakin agresif mengembangkan dan melakukan penetrasi pasar baik grup maupun individu, daya saing produk yang kompetitif lewat  program  bundling  dengan program Asuransi jiwa, serta peningkatan layanan prima sehingga mampu mengakselerasi pertumbuhan dana kelolaan secara signifikan. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi: 

M. Syarief  

Corporate Communication  

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri 

Wisma Tugu Raden Saleh, Lt 2 

Jalan Raden Saleh No. 44 – Jakarta   

Telp.    (021) 3190 6740 

Faks.   (021) 3190 7158 

Hp        0817 883590 

Email   m.syarief@tugumandiri.com