Info Media - Siaran Pers

Garap Potensi Pasar Sektor Pendidikan

TUGU MANDIRI LUNCURKAN TMSMART GIFT  

Asuransi Tahapan Beasiswa dalam Kemasan Pertama di Indonesia

Jakarta, 12 Maret 2015 – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) hari ini, Kamis, 12 Maret 2015 kembali melakukan langkah strategis untuk memperluas pangsa pasar dengan meluncurkan produk asuransi Tahapan Beasiswa TMSmart Gift.

Fauzi Arfan – Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri mengungkapkan peluncuran TM SMART GIFT didorong oleh komitman untuk memberikan layanan produk yang  inovatif dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia akan kebutuhan biaya pendidikan yang semakin mahal.

“Sebagai produk asuransi pendidikan, produk ini dirancang khusus sebagai kontribusi positif dan kepedulian Tugu Mandiri terhadap pendidikan anak Indonesia di masa depan. Khususnya  dalam membantu orang tua merencanakan dan mempersiapkan  dana pendidikan bagi anak atau siapapun yang diinginkan,” jelas Fauzi Arfan. “Hadirnya produk TM Smart Gift menjadi salah satu solusi atas semakin mahalnya biaya pendidikan anak”.

Berbeda dengan produk Asuransi  pendidikan konvensional, TMSmart Gift didisain secara khusus dan  tersaji  dalam bentuk kartu dengan kemasan ekskusif yang sangat menarik sehingga dapat menjadi “KADO”  atau  bingkisan  hadiah  yang  berkesan, dan tentu saja bermanfaat jangka panjang.

TMSmart Gift  juga memiliki beragam keistimewaan, di antaranya kemudahan aktivasi, bebas pemeriksaan kesehatan, bebas  lapse  karena premi single, manfaat Tahapan Beasiswa, manfaat Meninggal dan  tersedia dalam empat varian pilihan, mulai dari Silver Card Rp 5 juta hingga Titanium Card Rp 50 juta

TMSmart Gift merupakan produk asuransi dalam kemasan pertama di Indonesia yang dibutuhkan orang tua atau siapapun untuk menjawab kebutuhan  jaminan kepastian biayai pendidikan mulai dari tingkat dasar hingga universitas,” jelasnya.

TMSmart Gift dipasarkan oleh jalur distribusi Captive, Keagenan, dan Alternate Distribution Tugu Mandiri. Untuk keterangan dan pembelian  hubungi Call Center Tugu Mandiri di nomor 0804 1 168 168 atau kunjungi Kantor Pemasaran Tugu Mandiri.

--- selesai ---

Tentang Tugu Mandiri

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (“Tugu Mandiri”) merupakan perusahaan Asuransi jiwa nasional yang berdiri pada 28 Juni 1985 dan telah beroperasi di 8 (delapan) kota besar di Indonesia. Saham Tugu Mandiri dimiliki oleh Dana Pensiun Pertamina,  PT Timah (Persero), Tbk.,  PT Tugu Pratama Interindo,  dan Menteri Keuangan RI q.q. Negara RI.  

Tugu Mandiri menawarkan beragam produk perlindungan berupa asuransi jiwa dan kesehatan kumpulan maupun individu, serta produk unit link, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).  

Jalur distribusi yang dimiliki adalah  Captive Sales, Corporate Sales, Agency, Alternate Distribution (Bancassurance dan Affinity), serta Dana Pensiun Lembaga Keuangan. Tugu Mandiri saat ini memiliki lebih dari 64 ribu pemegang polis aktif, aset lebih dari Rp 540 miliar, dan dipercaya oleh  lebih  1000 provider kesehatan di seluruh Indonesia, serta telah menjalin kemitraan strategis dengan berbagai industri, diantaranya keuangan, perbankan, kesehatan, dan biro perjalanan.