Info Media - Berita

Tugu Mandiri Boyong 3 (tiga) Penghargaan di Ajang Infobank Insurance Awards 2019

 

 JAKARTA – Tugu Mandiri torehkan prestasi gemilang dengan keberhasilannya memboyong 3 (tiga) penghargaan pada ajang “20th Infobank Insurance Awards 2019”, di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta, Kamis (25/7). Penghargaan diserahkan oleh Direktur Infobank – Karnoto Mohamad kepada Chief of Financial Officer Tugu Mandiri – Kris Yuliadny.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank kepada perusahaan-perusahaan asuransi, baik asuransi jiwa maupun umum, yang berhasil meraih kinerja terbaiknya di tahun 2018. Berdasarkan riset yang dilakukan Biro Riset Infobank, dari 127 perusahaan asuransi yang dirating, 53 perusahaan berhasil meraih predikat “Sangat Bagus”, terdiri atas 13 asuransi jiwa dan 40 asuransi umum.

Tugu Mandiri memperoleh predikat "Sangat Bagus" kategori Perusahaan Asuransi Jiwa "Berpremi Bruto Rp 250 Miliar s.d < Rp. 1 Triliun". Predikat "Sangat Bagus" adalah predikat tertinggi dalam "Rating 127 Asuransi Versi Infobank 2019".

“Penghargaan yang diraih ini adalah hasil kerja keras yang dibangun bersama oleh seluruh karyawan Tugu Mandiri untuk mewujudkan kinerja terbaiknya. Apresiasi ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk lebih termotivasi bekerja lebih maksimal,” ungkap Kris Yuliadny.

Selain 53 perusahaan asuransi yang berhasil meraih “Infobank Insurance Awards 2019” ada 6 (enam) perusahaan asuransi yang berhasil meraih “Special Awards” dan Tugu Mandiri berhasil meraih posisi tersebut, karena dinilai berhasil meningkatkan pertumbuhan secara signifikan, baik pertumbuhan premi atau pertumbuhan laba, serta perusahaan asuransi yang konsisten sebagai market leader.

Tak hanya itu, Infobank juga memberikan penghargaan tertinggi berupa “Golden Tropy” kepada 3 (tiga) perusahaan Asuransi Jiwa salah satunya adalah Tugu Mandiri ditengah 2 pesaing besar lainnya yaitu BRI Life dan Mandiri Inhealth. Golden Trophy diberikan kepada perusahaan asuransi yang berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” selama 5 tahun berturut-turut.

“Kami layak memberikan apresiasi kepada mereka. Di tengah tekanan ekonomi, mereka masih berhasil mencetak kinerja terbaiknya,” ujar Pemimpin Redaksi Infobank - Eko B. Supriyanto, dalam kata sambutannya. ***

 

 Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!