Info Media - Berita

Tugu Mandiri Berkontribusi di Ajang Indonesia Enduro Championship Seri ke-4

 

BOGOR - Tugu Mandiri kembali hadir ambil  bagian di ajang Indonesia Enduro (Induro) Championship dengan memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan bagi seluruh peserta Balap Seri ke-4 (empat) Indonesia Enduro Championship 2019, selama 2 (dua) hari 13-14 Juli 2019 di KTH Bike Park Wonderful Citamiang-Cisarua Bogor. 

 

 Direktur Teknik & Pemasaran Tugu Mandiri - Daneth Fitrianto turut beraksi di Balap Seri Induro 2019 yang sangat menantang adrenalin ini. Ratusan peserta dari seluruh penjuru Nusantara serta Negara tetangga ikut dalam ajang lomba sepeda gunung lintasan 15 km di kawasan KTH Bike Park Wonderful Citamiang-Cisarua Bogor, Jawa Barat. Seri keempat Indonesia Enduro Championship 2019 diikuti para pembalap dari berbagai kelompok usia.

Pada Seri ke-4 Indonesia Enduro Championship kali ini Tugu Mandiri  berkontribusi memberikan layanan Siaga Ambulance beserta tim medis dari PMI Bogor selama 2 (dua) hari untuk penanganan pertama bagi para peserta yang mengalami cidera atau kecelakaan dalam aksi balap sepeda gunung.

Tugu Mandiri tak hanya memberikan  perlindungan asuransi personal accident bagi peserta Balap Sepeda, namun juga turut ramaikan ajang tersebut dengan open booth selama 2 (dua) hari untuk memberikan edukasi produk-produk Tugu Mandiri dan berhasil melakukan closing dihari pertama open booth. ***

  

 

 Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!