Info Media - Berita

Tugu Mandiri Raih Human Capital Award 2019, Bukti SDM Siap Hadapi Era 4.0

 

 

JAKARTA – Di tengah Era Revolusi Industri 4.0, Tugu Mandiri mampu menunjukkan daya saing Sumber Daya Manusianya. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Tugu Mandiri kembali meraih penghargaan Indonesia Human Capital Award V 2019 (IHCA-V-2019) dengan predikat 2nd The Best Insurance Company – Subsidiary of State Owned Enterprises. Penghargaan diterima oleh Group Head HR & GA Tugu Mandiri – Suryana di Balai Kartini, Kamis (16/5).

 

Gelaran IHC Award 2019 ini diinisiasi oleh Economic Review bekerjasama dengan Perbanas Institute, IPMI International Business School, NBO Group, Thomas International dan Indonesia Asia Institute serta Ideku Group. Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan terbaik yang dinilai telah mampu mempertahankan pengembangan SDM atau Human Capitalnya dan siap menghadapi era 4.0.

 

“Penghargaan yang diberikan ini menjadi pendorong pengembangan SDM di Tugu Mandiri meningkatkan Human Capital Index secara global sehingga mampu mendongkrak kinerja perusahaan akibat dampak Revolusi Industri 4.0,” ungkap Group Head HR & GA Tugu Mandiri – Suryana.

 

IHC Award adalah kompetisi terbuka yang diikuti oleh perusahaan BUMN Tbk, BUMN Non Tbk, Anak Perusahaan BUMN, Swasta Tbk, Swasta Non Tbk, yang telah melalui beberapa seleksi penjurian yang dilakukan secara tatap muka dengan mengisi questioner, melakukan presentasi dan wawancara langsung dengan seluruh juri.

 

Penyelenggaraan IHC Award ini juga ditujukan untuk mempertemukan gagasan para Best Practice Human Capital Organization dari perusahaan-perusahaan terkemuka yang fokus terhadap pengembangan SDMnya lewat Strategic Human Capital. Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing dan daya pikat Human Capital-nya sebagai Leverage Performance organisasi di bidang Strategic Human Capital Development, Recrutiment dan Talent Management, People Development, Performance Management dan Technology Proponent Regional ASEAN.  ***

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit !