Info Media - Berita

Tugu Mandiri Kembali Raih Indonesia CSR Award

 

 

 

 

 

CSR Award Economic Review 2019 

 

Tugu Mandiri Kembali Raih Indonesia CSR Award 2019

 

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri kembali mendapatkan apresiasi atas kinerjanya. Tidak hanya penghargaan dalam bidang insurance, melainkan kepedulian sosial melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Apresiasi ini didapatkan Tugu Mandiri melalui Predikat Gold yang diberikan pada acara penghargaan Indonesia CSR Award 2019 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Economic Review - Irlisa Rahmadiana dan Ketua Dewan Juri CSR - DR.Ayu Ekasari, MM kepada Chief Legal, Risk Management & Compliance – Krisantos Tomiko di Solo (7/3).

Indonesia Corporate Social Responsibility Award -III- 2019 (ICSRA-III-2019) merupakan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di  Indonesia yang memiliki program-program CSR yang bermanfaat dalam jangka panjang bagi penerimanya. Dimana sebelumnya telah dilakukan proses penjurian secara obyektif oleh Dewan Juri Independen yang berkompeten serta independen di bidang CSR.

Melalui penghargaan ini, Krisantos Tomiko mengharapkan Tugu Mandiri terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam implementasi praktek CSR yang lebih efektif dan tepat guna. ***

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!