Info Media - Berita

Direktur Utama Tugu Mandiri Terima Penghargaan Internasional

Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri – Donny J. Subakti

CEO Terbaik Indonesia – Turkey Global Leaders Award 2018

 

Jakarta, 26 November 2018 – Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri – Donny J. Subakti, hari ini dianugerahi penghargaan The Best CEO Global Leader Award kategori Life Insurance Company yang diserahkan oleh Deputy Chairman Dis Ekonomik Iliskiler Kurulu Turkey (DEIK) atau Dewan Kerja Sama Ekonomi Turki - Mr. Halil Korel dalam acara "Indonesia Turkey Summit 2018 - Global Leaders Award 2018 - 2019" di Istanbul Ticaret Odasi, Istanbul, Turki (24/11). 

Donny J. Subakti yang menjadi satu-satunya CEO kategori perusahaan asuransi jiwa yang mendapat penghargaan The Best CEO Global Leader Award menyatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini sangat menginspirasi dan memantapkan langkah perusahaan dan seluruh insan Tugu Mandiri dalam menjalankan komitmen transformasi yang telah dimulai sejak 2015 secara terstruktur dan terencana,”  jelas Donny J. Subakti dalam siaran persnya.

Bagi Tugu Mandiri penghargaan berkelas internasional merupakan wujud kontribusi positif Tugu Mandiri  bagi kemajuan industri keuangan di Indonesia, khususnya industri Asuransi Jiwa, Kesehatan, dan Dana Pensiun.

Di acara ini diadakan pula pertemuan bisnis lunch meeting yang dihadiri oleh Konsulat Jenderal RI Istanbul Turki - Konjen Herry Sudrajat, Minister Counsellor Economic Affairs Consulate General of the Republic of Indonesia - Toary Worang, Dewan Kerja Sama Ekonomi Turki - DEIK, dan MUSAID atau Asosiasi Industrialis dan Pengusaha Independen Turki atau  APPINDO jika di Indonesia.

Dari pertemuan ini diharapkan hubungan bisnis antara Indonesia dan Turki semakin meningkat. Rencananya pada Desember 2018 Mr. Halil Korel dan sejumlah delegasi akan mengadakan kunjungan bisnis ke Indonesia.

Tugu Mandiri sejak 2015 melakukan transformasi bisnis. Dimulai dengan pembaharuan visi misi perusahaan agar seluruh insan dalam organisasi perusahaan memiliki kesatuan rasa yang sama, yaitu mewujudkan visi misi dan mengamalkan nilai-nilai luhur perusahaan. Hasilnya, dalam tiga tahun terakhir Tugu Mandiri telah membuktikan kinerja terbaiknya di tengah kondisi industri asuransi jiwa Indonesia yang kian atraktif dan kompetitif.

Berkat strategi pengelolaan perusahaan yang akuntabel serta penerapan prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance – GCG, sekaligus mengembangkan sistim Teknologi Informasi (IT) yang mendukung pemasaran dan layanan, berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi.

Di era digital seperti saat ini, Tugu Mandiri juga telah siap berkompetisi dengan memberikan layanan pemasaran asuransi jiwa dan kecelakaan yang mudah dan aman bagi masyarakat luas melalui pemanfaatan teknologi berbasis aplikasi digital, yaitu mobile apps TMLife untuk produk asuransi jiwa dan kecelakaan, serta aplikasi Sistim Informasi Peserta Dana Pensiun atau SIPERDANA untuk program Dana Pensiun. ***

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!