Info Media - Berita

Tugu Mandiri Kembali Raih Penghargaan di Ajang Indonesia Insurance Award 2018

 

 

JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri kembali raih penghargaan di ajang  ” Indonesia Insurance Award – VII- 2018 ( IIA-VII-2018) ” yang berlangsung di Mawar I Ballroom, Balai Kartini, Jumat (19/10). Penghargaan diterima secara langsung oleh Direktur Utama Tugu Mandiri Donny J. Subakti yang diserahkan oleh pendiri Indonesia Asia Institute - Economic Review Irlisa Rachmadiana dan Ketua Dewan Juri, Herris B Simandjuntak.

Dalam gelaran Indonesia Insurance Award yang berlangsung ke-7 kali ini, Tugu Mandiri meraih 2 (dua) penghargaan yaitu 2nd The Best Life Insurance Indonesia untuk kategori perusahaan dengan  asset dibawah Rp 1 Triliun dan 3rd The Best Overall.

Direktur Utama Tugu Mandiri, Donny J. Subakti mengatakan penghargaan yang diterima Tugu Mandiri ini menunjukkan kinerja perusahaan yang terus mengarah ke tren positif. Tentunya menjadi tantangan bagi Tugu Mandiri untuk terus berinovasi dalam industri asuransi untuk mewujudkan perusahaan asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun yang terpercaya dan menjadi pilihan masyarakat.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempartahankan kinerja terbaik Tugu Mandiri dengan terus meningkatkan layanan dan kualitas produk dalam menjalankan bisnis usaha,” ucap Donny J. Subakti.

Dalam sambutannya pendiri Indonesia Asia Institute - Economic Review Irlisa Rachmadiana Irlisa menjelaskan bahwa saat ini, jenis produk asuransi sudah makin luas. Namun industri keuangan yang syarat akan teknologi tersebut rupanya mesti mempercepat langkah agar tak tertinggal dari laju perubahan di era digital, massa yang banyak diwarnai kalangan milenial.

Tak heran bila sejumlah korporasi mulai beramai-ramai masuk perusahaan yang menawarkan perpaduan asuransi dan teknologi hal ini boleh jadi membuka peluang baru untuk menarik peserta pengguna asuransi di Indonesia yang sarat akan inovasi.

 “Dengan melihat sejauh mana Kontribusi perusahaan berdampak signifikan bagi pengembangan perekonomian di Indonesia. Kami harapkan perusahaan-perusahaan pemenang ini akan terus meningkatkan Prestasi dan Peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional, baik melalui peningkatan kinerja, profesionalisme, dan daya saing perusahaan,” papar Irlisa Rachmadiana.

Terkait penilaian IIA VII-2018, Ketua Dewan Juri, Herris B Simandjuntak, mengatakan penganugerahan terbagi sesuai dengan pengelompokan Perusahaan Insurance berdasarkan : Aset Perusahaan , Jenis Asuransi (Jiwa, Umum, Reasuransi) dan Kepemilikan Saham Perusahaan (Pemerintah, BUMN, Anak Perusahaan BUMN, BUMD, Swasta).

“Seluruh nominator  Indonesia Insurance Award VII- 2018  ini telah diseleksi berdasarkan Penilaian Kinerja Keuangan perusahaan Desember 2017, dengan menggunakan metode perhitungan dan analisa data yang diperoleh dari berbagai sumber, data yang dipublikasi,” ulas Herris. ***

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!