Info Media - Berita

Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Lindungi Peserta Touring Merdeka Perkumpulan Motor Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI)

 Beta Test Layanan Pemasaran Berbasis Digital (insurtech) Mobile Apps TMLife

 

 

Direktur Utama Tugu Mandiri – Donny J. Subakti bersama Direktur Teknik dan Pemasaran – Daneth Fitrianto, dan Direktur Investasi - Widyaka Nusapati menunjukkan aplikasi mobile appsTMLife kepada salah satu anggota YNCI peserta Touring Merdeka YNCI 2018 di Jakarta (15/8).

 

 

Direktur Utama Tugu Mandiri – Donny J. Subakti melepas keberangkatan sejumlah anggota Perkumpulan Motor Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) peserta Touring Merdeka YNCI 2018 dari Jakarta menuju Yogyakarta di kantor pusat Tugu Mandiri di Jakarta (15/8).  

 

Touring Merdeka YNCI 2018 diselenggarakan secara khusus oleh YNCI Pusat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73. Kegiatan ini adalah agenda rutin komunitas YNCI setiap tahun. Acara serupa digelar YNCI sebanyak dua kali, yakni di Bangka Belitung (2016) dan Bromo (2017). 

 

Tugu Mandiri hadir memberikan dukungan sebagai sponsor kegiatan sekaligus memberikan Perlindungan Asuransi Jiwa Gratis bagi sekitar 1.500 peserta Touring Merdeka YNCI 2018 dari seluruh Indonesia. Dukungan kepada YNCI merupakan satu kebanggaan bagi Tugu Mandiri mengingat YNCI merupakan komunitas motor terkemuka dengan anggota sangat besar, yakni mencapai 12 ribu anggota aktif dengan 180 chapter tersebar di seluruh Indonesia. 

 

“Kami sangat mengapresiasi sahabat-sahabat motoris YNCI. Ke depannya kami berharap dapat bekerja sama lebih intens lagi, khususnya dalam mendukung kegiatan-kegiatan YNCI dan mengembangkan bisnis bersama untuk kesejahteraan bangsa,“ jelas Direktur Utama Tugu Mandiri – Donny J. Subakti.

 

Dalam kesempatan tersebut, Tugu Mandiri juga melakukan uji coba aplikasi mobile apps ataubeta test layanan pemasaran produk asuransi Tugu Mandiri terbaru berbasis digital (insurtech), yaitu TMLife. Dalam beta test tersebut peserta Touring Merdeka (YNCI) 2018 mendapat perlindungan asuransi gratis dari Tugu Mandiri dengan cara mengunduh aplikasi TMLife dismartphone masing-masing peserta.

 

Layanan pemasaran produk asuransi Tugu Mandiri berbasis digital (insurtech) ini merupakan salah satu kontribusi nyata Tugu Mandiri untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat dan bangsa Indonesia di era digital.   

 

Ketua Umum Yamaha NMax Club Indonesia – Yudi Kusuma menyatakan bahwa kegiatan Touring Merdeka YNCI 2018 bertujuan untuk selalu memelihara persatuan dan persaudaraan antar sesama pengguna Yamaha NMax dan anggota klub motor lainnya. “Selain mengenalkan semangat kemerdekaan dan destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta, kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh baik dalam berkendara di jalan umum,” jelas Yudi.

 

Untuk itu, Yudi menekankan bahwa proteksi asuransi terhadap peserta touring adalah kewajiban. “Selain menggunakan helm yang baik, jaket, dan perlengkapan safety riding lainnya sebagai proteksi diri, keselamatan jiwa si pengendara pun harus diproteksi dengan asuransi agar tidak ada penyesalan di kemudian hari apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegas Yudi.

.

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!