Info Media - Berita

Risk Management Tugu Mandiri Raih Predikat Gold

 

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri terima Penghargaan Gold pada ajang Indonesia Enterprise Risk Management Award-II-2018 (IERMA-II-2018) yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Tugu Mandiri telah mengaplikasikan Enterprise Risk Management (ERM) secara konsisten dan berkomitmen sehingga mampu meningkatkan value added bagi perusahaan sehingga memiliki daya saing yang tinggi, yang pada akhirnya meningkatkan stakeholders wealth

Penghargaan diserahkan olehPenasehat Dewan Juri Prof. Roy Sembel didampingi Pemimpin Umum Economic Review, Irlisa Rachmadiana dan Ketua Dewan Juri, Dewi Hanggraeni kepada Direktur Teknik dan Pemasaran Tugu Mandiri, Daneth Fitrianto serta tim manajemen Risk Management Tugu Mandiri, di Balai Kartini, Jumat (3/8).

Penyelenggaraan IERMA-II-2018 ini merupakan penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang telah sukses menjalankan risiko, sehingga perusahaan tersebut berkinerja baik dan bertumbuh kembang. Dengan penghargaan ini diharapkan ke depannya Tugu Mandiri akan semakin sukses dalam menerapkan manajemen risiko yang baik.

Ada 3 (tiga) penilaian dalam IERMA-II-2018 kali ini yaitu; dengan mengidentifikasi sumber resiko melalui dimensi frekuensi dan dimensi dampak, kebijakan prosedur dan penetapan limit, serta cakupan manajemen stakeholder yang menyangkut karyawan. Dewan juri melakukan penilaian Risk Management yang dilakukan dari data publik di tahun 2016-2017. ***