Info Media - Berita

Tugu Mandiri Torehkan Predikat Sangat Bagus dari Infobank Insurance 2018

 

 

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri kembali tunjukkan prestasi kinerjanya dengan keberhasilannya meraih penghargaan predikat “Sangat Bagus” pada ajang Infobank 19th Insurance Awards 2018 yang digelar di Ballroom Shangrilla Hotel Jakarta, Kamis (26/7).

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Bisnis Infobank, Dwi Setiawati kepada Group Head of Finance & Accounting Tugu Mandiri, Kris Yuliadny Mardiah. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri  Direktur Utama Tugu Mandiri – Donny J. Subakti dan Direktur Teknik & Pemasaran Tugu Mandiri – Daneth Fitrianto.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Tugu Mandiri atas kinerja keuangan selama tahun 2017 sebagai perusahaan asuransi jiwa berpremi bruto Rp 250 miliar sampai dengan Rp 1 triliun.

“Kondisi dan perubahan yang terjadi dalam lingkungan bisnis membuat banyak perusahaan harus bersaing dengan cara-cara yang berbeda. Ditengah daya saing tersebut, Tugu Mandiri mampu menghasilkan keuntungan yang maksimal bagi perusahaan,” ungkap Donny J. Subakti.

Sebanyak 57 perusahan asuransi berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan asuransi terbaik pada ajang "19th Infobank Insurance Awards 2018". Ke-57 perusahaan asuransi tersebut terdiri atas 36 perusahaan asuransi umum dan 21 perusahaan asuransi jiwa.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank setelah dilakukan rating terhadap 128 perusahaan asuransi yang beroperasi di Indonesia. Rating dilakukan untuk tahun kinerja perseroan 2017. ***