Info Media - Berita

Tugu Mandiri kembali Guratkan Emas Raih Penghargaan Asuransi Jiwa Terbaik 2018 dari Majalah Media Asuransi

 

Tugu Mandiri kembali meraih penghargaan sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik nasional tahun 2018 atau Best Life Insurance 2018 Kelompok Ekuitas Rp150  Miliar - Rp350 Miliar dari Majalah Media Asuransi di ajang Insurance Award 2018 yang digelar di Ballroom Le Meridien Hotel Jakarta, Kamis (12/7). 

Penghargaaan diserahkan oleh Ketua Umum Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Ahmad Sya’roni kepada Group Head of Corporate Sales Tugu Mandiri, Firdaus H. Agani. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri  Direktur Utama Tugu Mandiri – Donny J. Subakti.

Penghargaan ini menurut Donny J. Subakti akan memperkuat Tugu posisi Tugu Mandiri di industri asuransi jiwa nasional sekaligus menjadi motivasi dan optimisme dalam meningkatkan kinerja dan target perusahaan di tahun 2018 dan tahun-tahun mendatang.

Tidak hanya penghargaan yang didapat, melainkan Tugu Mandiri mampu menunjukkan pertumbuhan kinerja keuangan asuransi jiwa dari kelompok ekuitas Rp 100 Miliar – Rp 150 Miliar meningkat menjadi kelompok ekuitas Rp 150 Miliar – Rp 350 Miliar

“Kita akan terus mendorong inovasi dan melakukan penetrasi pasar. Memberikan yang terbaik buat masyarakat luas dengan cara mengasuransikan Indonesia dan mensejahterakan bangsa,” jelas Donny J. Subakti.

Penghargaan Insurance Award 2018 juga diberikan kepada perusahaan-perusahaan asuransi dengan kinerja bisnis selama tahun 2017, yaitu kategori perusahaan Asuransi Jiwa Asuransi Umum, Reasuransi, dan Asuransi Syariah.

 

Pemberian penghargaan  didasarkan hasil riset Lembaga Riset Media Asuransi (LRMA) dan penilaian Dewan Juri dengan mempertimbangkan kuantitatif (financial performance) dan kualitatif, yaitu angka kesehatan, profesionalisme manajemen, dan bisnis.