Info Media - Berita

Tugu Mandiri Borong Empat Penghargaan di Indonesia Sales Marketing Award 2018

JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri berhasil borong 4 (empat) penghargaan sekaligus dalam ajang Indonesia Sales Marketing Award (ISMA) II 2018. Penghargaan tersebut diterima oleh  Chief Marketing Officer Tugu Mandiri, Gus Imron Gunasendjaja yang diserahkan Founder Economic Review & Indonesia-Asian Institute, Irlisa Rachmadiana dan Ketua Dewan Juri ISMA II 2018, Patria Laksamana, di RCTI Complex-Auditorium, Jumat (13/4).

Penghargaan tertinggi berhasil diraih oleh Tugu Mandiri yaitu sebagai Juara Umum di ajang ISMA ini. Penghargaan lainnya yaitu meraih Platinum atau peringkat 1 untuk kategori Keuangan Non Bank-Asuransi dengan score 96,25 dan Peringkat 1 The Best of The Best dari 10 besar perusahaan terpilih. Dalam kesempatan yang sama juga dilangsungkan Indonesia Legal Award (ILA) I 2018 yang mana Tugu Mandiri meraih penghargaan Platinum atau peringkat 1 untuk kategori Keuangan Non Bank-Asuransi.

ISMA 2017 ini diselenggarakan oleh Majalah & Online Economic Review, Binus Business School, Indonesia-Asia Institute dan Ideku Group. Selain Tugu Mandiri, penghargaan lainnya juga diraih oleh sejumlah perusahaan BUMN Tbk dan Non Tbk, anak perusahaan BUMN Non Tbk, BUMD Non Tbk, perusahaan non keuangan, perusahaan asuransi Tbk dan non Tbk serta  perusahaan pembiayaan  Tbk dan non Tbk, dengan kriteria minimal revenue Rp50 M/tahun dan minimal 3 tahun beroperasi.

Ketua Dewan Juri Patri Laksamana mengatakan bahwa tim juri melakukan penilaian terhadap Strategi dan Taktik yang telah dilakukan organisasi untuk mencapai target bisnis, penjualan dan market share yang telah dilakukan sepanjang 2017. “Penilaian yang diberikan bukan hanya dari market growth dan sales revenue namun kita melilhat dari sisi perencanaan, strategi hingga outputnya,” ungkapnya.

Sehingga penghargaan yang diraih oleh Tugu Mandiri ini menunjukkan bukti suistanability yang baik kepada customer. Artinya, Tugu Mandiri sebagai perusahaan yang berbasis customer satisfaction mampu menjaga sales marketnya dan menjadi perusahaan yang terpercaya.

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi kami di Tugu Mandiri dan tentunya menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kompetensi sales management dan marketing strategy agar kelangsungan bisnis perusahaan terus terjaga,” pungkas Chief Marketing Officer Tugu Mandiri, Gus Imron Gunasendjaja. *** Tugu Mandiri