Info Media - Berita

Tugu Mandiri dan Prima Armada Raya Kerja Sama Program Jaminan Asuransi Pesangon Mandiri Asuransi Pesangon Sejahtera (MAPS)

Tugu Mandiri dan Prima Armada Raya Kerja Sama Program Jaminan Asuransi Pesangon

Mandiri Asuransi Pesangon Sejahtera (MAPS)

 

Tugu Mandiri dan PT Prima Armada Raya (PAR) menandatangani kerja sama program Jaminan Asuransi Pesangon melalui produk Mandiri Asuransi Pesangon Sejahtera (MAPS) bagi Pekerja Jasa Penunjang atau OS yang bekerja di lingkungan PT PAR.

 

Naskah kerja sama ditandatangani oleh Direktur Utama Tugu Mandiri - Donny J. Subakti dan Direktur Utama PAR - Ari Arjunadi disaksikan Direktur Keuangan & Investasi Tugu Mandiri - Daneth Fitrianto, Direktur Teknik dan Pemasaran Tugu Mandiri - Khusnun Arief, Direktur Keuangan & SDM PAR - Wahyu Wicaksono, Group Head of Captive Marketing Tugu Mandiri – Subekti Yudianto   serta jajaran manajemen kedua perusahaan di kantor pusat Tugu Mandiri, Jakarta (9/2).

 

Direktur Utama PAR - Ari Arjunadi mengatakan program jaminan pesangon MAPS merupakan komitmen perusahaan dalam meningkatkan service level yang dapat berdampak langsung pada produktivitas kerja. Keikutsertaan dalam program MAPS menurutnya mencerminkan esensi manfaat kesejahteraan masa depan peserta yang sesungguhnya dan benar-benar dirasakan manfaatnya.

 

”Satu hal yang kami lakukan adalah meningkatkan service level. Karenanya, kami sungguh bersyukur apa yang menjadi pekerjaan rumah bersama ini akhirnya selesai. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mendukung sehingga kerja sama antara Tugu Mandiri dan Prima Armada Raya dapat terwujud”.

 

Sementara Direktur Utama Tugu Mandiri - Donny J. Subakti menyatakan kerja sama Tugu Mandiri dan PAR merupakan keputusan tepat karena memberikan kesejahteraan kepada seluruh peserta yang tergabung dalam program MAPS. Proses berikutnya adalah sosialisasi dan memberikan informasi kepada peserta sehingga peserta benar-benar merasa nyaman

 

“Asuransi sesungguhnya adalah jaminan agar orang merasa nyaman, tenang, dan menjalani kehidupan tanpa rasa kuatir. Kerja sama ini merupakan service level terbaik mengingat kepercayaan yang diberikan PAR kepada kita akan terukur melalui apa yang kita berikan,” tegasnya.

 

Karena itu, lanjutnya, agar dapat mempertahankan dan meningkatkan service level, Tugu Mandiri terus mengembangkan diri dan menerapkan sistim layanan berbasis Information Technology (IT). “Kami ingin memberikan sebuah wacana kepada klien atau nasabah bahwa Tugu Mandiri menjamin hak dan proses bagi mereka. Apa yang kita lakukan dengan kerja sama ini akan bermanfaat bagi peserta”.

 

PT Prima Armada Raya (PAR) adalah perusahaan layanan transportasi di Indonesia anak perusahaan PT Patra Jasa dan PT Pertamina Training Consulting dengan bidang usaha transportasi dan penyewaan kendaraan untuk korporasi, alat berat, logistik dan jasa perbengkelan. Sebagai bagian dari keluarga besar PT Pertamina (Persero), Prima Armada Raya memiliki jaringan luas di hampir semua kota besar di Indonesia.

 

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!