Info Media - Berita

TM Link Equity Fund Tugu Mandiri Kembali Raih Penghargaan Bintang Lima Infobank 2nd Unit Link Awards 2017

 


Tugu Mandiri berhasil mempertahankan prestasi yang pernah diraihnya pada tahun 2016, yaitu “Bintang Lima” dengan predikat “Sangat Bagus” untuk produk unit link TM Link Equity Fund Atas Kinerja Unit Link Saham 3 Tahun dari tahun 2014-2016 di ajang “Infobank 2nd Unit Link Awards 2017” yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bersama Infovesta di Hotel Hilton DoubleTree, Jakarta (28/2).

Penghargaan diberi­kan langsung kepada Direktur Teknik dan Pemasaran Tugu Mandiri - Khusnun Arief. “Penghargaan ini merupakan pengakuan bahwa produk unit link Tugu Mandiri telah menjadi benchmark investasi yang sekaligus memberikan perlindungan jiwa bagi nasabah,” ujar Khusnun Arief.  “Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Tugu Mandiri memiliki kinerja investasi sa­ngat baik serta didukung oleh   pene­rapan manajemen risiko dan efisiensi biaya”.

Di acara yang dihadiri oleh Komisioner OJK/Kepala Eksekutif Pengawas IKNB OJK - Firdaus Djaelani dan Direktur Keuangan dan Investasi Tugu Mandiri – Daneth Fitrianto tersebut, penilaian peraih penghargaan “Infobank 2nd Unit Link Awards 2017” didasarkan pada tingkat imbal hasil (return), risiko sampai tahun 2016, serta rata-rata kinerja produk unit link melalui indeks masing-masing jenis investasi, seperti saham, campuran, dan pendapatan tetap. Untuk kategori penghargaannya sendiri terbagi tiga kategori, yakni kategori kinerja 1 tahun, 3 tahun dan 5 tahun.

Terus Berjaya Tugu Mandiri!