Info Media - Berita

2017 Agency Distribution Kick Off & Leaders Meeting - Tugu Mandiri Berangkatkan Agent dan Leaders Terbaik ke Bangkok

 

Foto Tugu Mandiri.

 

Tugu Mandiri menggelar 2017 Agency Distribution Kick Off & Leaders Meeting bertema “Meningkatkan Bisnis dengan Semangat Profesionalisme” di Jakarta (18/2). Acara yang dihadiri oleh lebih 250-an Agen dan Leader berprestasi dari seluruh Indonesia ini bertujuan mengapresiasi prestasi penjualan di tahun 2016, sekaligus memotivasi para pemasar Asuransi jiwa untuk meningkatkan produksi premi, perluasan jaringan, dan meraih pendapatan fantastis di tahun 2017.

 

Acara terbagi atas dua sesi, yaitu seminar untuk memperkaya pengetahuan para Agen dan Leader dalam mengembangkan bisnis melalui keagenan konvensional maupun sistim jaringan In4Link di tahun 2017 dan prosesi Kick Off pencapaian target 2017 yang berlangsung pada malam hari.

 

Keagenan Cerdas

 

Direktur Teknik dan Pemasaran Tugu Mandiri – Khusnun Arief mengawali acara dengan memberikan sambutan yang dilanjutkan paparan Investment Update & Market Outlook oleh Direktur Keuangan & Investasi Tugu Mandiri – Daneth Fitrianto, serta sajian materi Corporate Identity oleh GH of Corporate Secretary – Krisantos Tomiko. Menutup sesi ini tampil Chief Marketing Officer – Gus Imron Gunasendjaja mengulas perkembangan Distribusi Keagenan Tugu Mandiri yang kini telah berada di 34 provinsi di Indonesia.

 

Usai rehat, giliran jajaran Direksi Tugu Mandiri tampil ke atas panggung lewat BOD Session menjawab pertanyaan Agen dan Leader. Sesi ini disudahi oleh tampilnya motivator Farid Trimurianto melalui kupasan materi tentang upaya membangun jaringan keagenan yang cerdas, efektif, dan profesional dalam mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan pada tahun 2017 ini.

 

Penghargaan Terbaik

 

Rangkaian prosesi Kick Off pada malam hari diawali oleh Direktur Utama Tugu Mandiri – Donny J. Subakti melalui paparan informasi terbaru, termasuk pemanfaatan teknologi berbasis web yang terus dikembangkan perusahaan untuk membantu aktivitas sales dalam menghadapi kompetisi di lapangan. Pada kesempatan itu, Donny J. Subakti secara khusus menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh Agen dan Leader Tugu Mandiri, serta tim back office yang telah bekerja keras mewujudkan misi Tugu Mandiri “Mengasuransikan Indonesia”. Menutup ulasannya, Dirut meluncurkan jingle Tugu Mandiri dilanjutkan santap malam bersama.

 

Acara berlanjut dengan penyerahan penghargaan kepada para Agen dan Leader berkontribusi terbaik tahun 2016, yaitu kategori Diamond kepada Febry Fadly dan Willy Sandi, serta kepada masing-masing pemenang kategori Titanium, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze. Tugu Mandiri juga memberikan penghargaan khusus The Best Growth & Direct Recruitment kepada Made Yudana dari Singaraja - Bali serta pemenang contest Amazing Bangkok, dan pemenang 3 unit Vespa yang berasal dari Yogyakarta, Semarang, dan Makassar.

 

Menjelang puncak acara, ditampilkan inisiasi kontes tahun 2017 berupa video trip wisata ke Hong Kong, Shenzen, dan Macau serta contest berhadiah mobil diikuti tampilnya penari-penari cantik bernuansa Hong Kong yang menjadikan kesan trip terasa hadir di depan mata.

 

Menandai puncak rangkaian prosesi Kick Off 2017 adalah penekanan tombol sirene yang dilakukan bersama-sama oleh Direksi dan CMO, wakil Agency Konvensional, dan founder In4Link sebagai simbol semangat mencapai target di akhir tahun 2017. Keesokan harinya sebanyak 50 orang pemenang contest Amazing Bangkok mendapat hadiah istimewa berwisata ke Negeri Gajah Putih, Bangkok - Thailand.