Info Media - Berita

Tugu Mandiri Ekspansi Pasar Asuransi Jiwa Individu di Pulau Dewata

 

Foto Tugu Mandiri.

Tugu Mandiri terus melakukan ekspansi ke segmen pasar Asuransi jiwa individu dengan meresmikan Kantor Keagenan Mandiri di Jalan Srikandi Sambangan No.3X, Singaraja Kabupaten Buleleng, Bali (4/2). Direktur Teknik dan pemasaran Tugu Mandiri - Khusnun Arief saat meresmikan pengoperasian Kantor Keagenan Mandiri mengatakan Bali merupakan pasar yang sangat potensial bagi perkembangan industri Asuransi jiwa.

“Dengan produk yang sesuai kebutuhan masyarakat dan memberikan manfaat optimal, seperti produk Asuransi yang dikaitkan investasi unit link, yaitu TMPower Link, jaringan pemasaran keagenan yang kuat dan profesional, serta layanan berbasis online, kami optimis mampu bertumbuh signifikan, tidak hanya di wilayah kabupaten Buleleng dan sekitarnya, namun juga di seluruh Bali,” jelas Khusnun Arief. 

Senada itu, Chief Marketing Officer Tugu Mandiri – Gus Imron Gunasendjaja mengungkapkan selain Buleleng, Tugu Mandiri juga berencana membuka Kantor Keagenan di daerah lain di Bali. “Jaringan keagenan ini diharapkan menjadi akses bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk asuransi jiwa unggulan dari Tugu Mandiri,” ungkapnya.

Tugu Mandiri saat ini memiliki total jumlah Agen aktif lebih 1000 orang di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Bali sendiri, saat ini Tugu Mandiri telah memiliki lebih 1000 pemegang polis individu dan akan terus bertambah. Kantor Keagenan di Bali ini melengkapi yang sudah ada mulai dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, dan Makassar Sulawesi Selatan.