Info Media - Berita

Kerjasama Tugu Mandiri dan Koperasi Alumni UNDIP

Foto Tugu Mandiri.

Program TMPA Medicard Bagi Anggota Koperasi dan Keluarganya

Tugu Mandiri dan Koperasi Alumni Universitas Diponegoro atau KAU menandatangani perjanjian kerjasama program perlindungan Asuransi kecelakaan TMPersonal Accident Medicard (TMPA Medicard) bagi anggota Koperasi Alumni Undip (Anggota KAU) dan keluarganya. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Tugu Mandiri - Donny J. Subakti dan Ketua Pengurus KAU – Budi Susilo di kantor pusat Tugu Mandiri - Jakarta (6/6).

Donny J. Subakti menyatakan kerjasama Tugu Mandiri dan KAU merupakan langkah pembuka bagi sinergi bisnis lain yang menguntungkan, sekaligus sebagai bukti kesungguhan Tugu Mandiri dalam mengasuransikan Indonesia melalui pengembangan dan pemasaran produk di sektor pendidikan.

“KAU dapat memasarkan TMPA Medicard kepada sekitar 5 - 7 ribuan calon mahasiswa baru UNDIP Semarang. Begitu pula anggota keluarga masing-masing Anggota KAU, berkesempatan mendapatkan keuntungan dengan memasarkan TMPA Medicard. Prinsipnya, kita maju bersama–sama dalam mengasuransikan Indonesia,” ujar Donny J. Subakti.

Sementara Budi Susilo menyampaikan terima kasih atas perlindungan Asuransi yang diberikan Tugu Mandiri kepada Anggota KAU dan keluarganya, dengan premi sangat murah hanya Rp100 ribu per tahun, serta peluang bisnis menguntungkan memasarkan produk Asuransi Tugu Mandiri.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bakti Alumni Undip untuk mewujudkan kesejahteraan anggota. Perpaduan antara idealisme alumni dan keinginan membangun bisnis yang terintegrasi, berkelanjutan, dan usaha yang terpadu," ujarnya. “Program ini harus dilakukan secara konsisten sehingga bermanfaat juga bagi masyarakat luas dalam jangka panjang.”