Info Media - Berita

DPLK Tugu Mandiri Partisipasi Aktif Kampanye

Foto Tugu Mandiri.

#SadarPENSIUN; Kerja YES Pensiun OKE

DPLK Tugu Mandiri berpartisipasi aktif dalam kampanye #SadarPENSIUN; Kerja YES Pensiun OKE dengan mensponsori dan ikut serta di acara Jalan Sehat bertajuk sama yang digagas Perkumpulan DPLK di Car Free Day di jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (2/8).

Acara yang baru kali pertama diadakan Perkumpulan DPLK ini dibuka oleh Deputi Komisioner Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB) II OJK - Dumoly Pardede di dampingi Ketua Perkumpulan DPLK - Abdul Rachman, serta pengurus teras Perkumpulan DPLK. Tampak dari Tugu Mandiri Direktur Keuangan & Investasi – Daneth Fitrianto yang juga Ketua Bidang Investasi Perkumpulan DPLK, Pelaksana Tugas DPLK – Maya Susiana, Group Head Corporate Secretary – Krisantos Tomiko, dan Head of Group Pension Sales – Syaiful Bachri.

Mengambil start di depan kantor Perkumpulan DPLK di Wisma Bumiputera, seluruh peserta berjalan memutari jalan Sudirman sepanjang 3,4 km dan finish di tempat semula. Selain jalan santai, acara juga diisi senam bersama dan lomba Yel Yel antara perusahan-perusahaan anggota.

Jalan Sehat bertajuk #SadarPENSIUN; Kerja YES Pensiun OK” merupakan bagian dari kampanye edukasi pentingnya mempersiapkan masa pensiun, dimana pelaku industri DPLK di Indonesia sepakat menjadikan hastag #SadarPENSIUN sebagai kampanye bersama untuk mengajak masyarakat, pemberi kerja, dan pekerja atau karyawan memastikan ketersediaan dana yang memadai di saat pensiun. Upaya tersebut hanya dapat dilakukan dengan menjadi peserta program pensiun DPLK.


Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!