Info Media - Berita

TUGU MANDIRI MEMBUKA KANTOR KEAGENAN DI KOTA MALANG

Created: 08 September 2016. SUMBER : andalus911fm.com

Donny J. Subakti, Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri yang turut hadir dalam peresmian kantor keagenan di kota Malang

ANDALUS FM - Dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Malang Raya yang selama ini sudah menjadi nasabahnya, lembaga asuransi Tugu Mandiri membuka kantor keagenan di kota Malang hari ini, (8/9).

Donny J. Subakti, Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Tugu Mandiri yang turut hadir dalam peresmian kantor keagenan di kota Malang menjelaskan bahwa selama ini masyarakat Malang Raya sudah banyak yang menjadi nasabah dari Asuransi Tugu Mandiri.

“Jadi untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat dan lebih baik, maka kami meresmikan kantor Tugu Mandiri yang ke 16 di kota Malang,’ ujar Donny J. Subakti kepada media.

Menurut Donny, saat ini dan sampai beberapa tahun mendatang jumlah penduduk Indonesia yang sudah memiliki polis asuransi masih sangatlah minim, sehingga pasar dari perusahaan asuransi khususnya Tugu Mandiri masih sangatlah besar.

“Dari jumlah satu juta penduduk kota Malang, kami menargetkan 25% saja menjadi nasabah kami itu sudah cukup,” ujar pria ramah ini.

Dengan memperbanyak agen yang berlisensi sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asuransi Tugu Mandiri Malang optimis bisa mencapai target yang diharapkan tercapai sampai akhir tahun 2016 mendatang.

“Asuransi Tugu Mandiri ini mengetahui benar apa kebutuhan masyarakat, sehingga produk-produk asuransi kami adalah yang benar-bemnar dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Donny.

Bersamaan dengan peresmian kantor keagenan di kota Malang, Asuransi Tugu Mandiri juga mengumumkan penjualan empat varian produk asuransi yaitu Tugu Proteksi, Tugu Prestasi, Tugu Sejahtera dan Tugu Warisan yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat kota Malang saat ini. (Gus/Fir)