Info Media - Berita

Tugu Mandiri Kenalkan 6 Varian Produk

Tugu Mandiri Kenalkan 6 Varian Produk

Rabu, 13 April 2016 09:45 WIB Penulis: MEDIA INDONESIA

DIREKTUR Utama PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri Donny J Subakti (tengah) bersama Direktur Teknik dan Pemasaran Khusnun Arief (kanan) berbincang dengan Direktur Pendidikan Program Vokasi Universitas Indonesia Sigit Hadiwardoyo seusai memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, kemarin.

Tugu Mandiri memperkenalkan enam varian produk, yaitu Powerlink, Tugu Warisan, Tugu Proteksi, Tugu Prestasi, Tugu Sewjahtera, Tugu Sehati, Tugu Famili, dan produk unit link.

Powerlink merupakan program asuransi berbasis investasi yang dikelola secara profesional untuk memberikan hasil investasi yang optimal sesuai dengan jenis investasi yang dipilih. Saat ini PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri makin sehat.

Pada 2013, ekuitas Tugu Mandiri sempat tak mencapai Rp40 miliar, tapi setahun kemudian perseroan bisa menaikkan ekuitas agar bisa memenuhi ketentuan, hingga akhirnya bisa mencapai angka Rp102,4 miliar. Tren ini berlanjut di 2015, di saat ekuitas Tugu Mandiri bisa menembus Rp153,1 miliar.

"Hal ini tercapai terutama didukung pertumbuhan bisnis yang makin baik dan penempatan investasi yang tepat," kata Donny J Subakti.