Info Media - Berita

Komitmen Capai Target, Tugu Mandiri Tandatangani KPI

 

JAKARTA - Mengelola kinerja perusahaan secara efektif merupakan salah satu kiat kunci sukses untuk mencapai target bisnis ke arah yang lebih baik lagi. Sebagai tolak ukur pencapaian target-target tersebut maka dibentuklah Key Performance Indicator (KPI) sebagai penilaian kinerja.

Dalam rangka menerapkan sistem manajemen kinerja karyawan  yang berbasis KPI, maka dilaksanakan penandatanganan KPI  oleh Direktur Utama Tugu Mandiri, Hinindio W. Hadi beserta seluruh jajaran Direksi Tugu Mandiri dan jajaran VP serta fungsi leher Tugu Mandiri, sebagai komitmen untuk mencapai target kinerja kearah yang lebih baik.

Penandatanganan KPI yang berlangsung di Ballroom lantai 12, Kantor Pusat Tugu Mandiri, Selasa (27/10) ini sebagai wujud komitmen manajemen untuk mencapai target perusahaan dalam meraih visi dan misi perusahaan. KPI ini nantinya dijadikan patokan sebagai evaluasi kinerja manajemen apakah telah memenuhi kinerja yang diharapkan atau belum memenuhi.

“Ini menjadi milestone dari Transformasi yang saat ini tengah kita bangun di Tugu Mandiri yang diharapkan mampu membawa Tugu Mandiri kembali menjadi trustworthy dan reliable company bagi stakeholders. Penandantanganan ini dinilai penting untuk menjaga komitmen dalam pencapaian target program kerja yang telah disepakati bersama,” ungkap Hanindio.

Karena KPI merupakan sebuah elemen vital dalam setiap proses pengelolaan kinerja perusahaan karena KPI sendiri merupakan serangkaian indikator kunci yang bersifat terukur, dan memberikan informasi sejauh mana tingkat keberhasilan pencapaian sasaran kinerja yang dibebankan. ***AJTM

 

Bravo Tugu Mandiri - Care, Commit and Agile!