Info Media - Berita

Cegah Corona, Tugu Mandiri Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

 

JAKARTA – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh ruang kerja. Selain itu, penyemprotan disinfektan secara berkala tersebut memberikan perlindungan rasa aman dan nyaman bagi para karyawan di tengah pandemik corona saat ini.

 

Sebagai salah satu langkah antisipasi virus corona, Tugu Mandiri juga menerapkan Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH). Untuk WFO dengan sistem mekanisme kerja shift yaitu WFO A (mulai kerja jam 08.00 s/d 13.00 WIB) dan WFO B (mulai kerja jam 12.00 s/d 17.00 WIB).

 

Hal tersebut dilakukan sebagaimana Surat Edaran (SE) Nomor 8 Tahun 2020 yang diterbitkan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) tentang Pengaturan Jam Kerja pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19 di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

 

Tak hanya itu, protokol kesehatan juga terus didorong yaitu menerapkan pola hidup sehat. Misalnya dengan melakukan cuci tangan dengan air yang mengalir dan sabunnya, penyediaan hand sanitizer pada setiap sudut ruangan, menggunakan masker serta mengatur jarak di tempat kerja, serta pemberian vitamin kepada seluruh karyawan.

 

Group Head Corporate Secretary Tugu Mandiri, Emilia Diniyanti mengatakan mengingat wabah corona belum terjadi penurunan dan masih belum bisa dipastikan kapan berakhirnnya wabah tersebut, Tugu Mandiri senantiasa melakukan broadcast ke seluruh karyawan mengenai pencegahan penyebaran virus corona hal tersebut dilakukan agar seluruh karyawan tetap waspada terhadap potensi penularan corona.

 

“Ini adalah upaya preventif kami untuk penyebaran virus corona dengan melaksanakan dan membudayakan kebiasaan hidup bersih dan sehat. Kami sangat konsen terhadap protokol kesehatan new normal di tengah pandemi corona saat ini, sehingga segala sesuatunya kami persiapkan dengan maksimal,” ungkap Emilia. * AJTM

 

 

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!