Info Media - Berita

Training Pengembangan Produk untuk Meraih Pasar

 

 

JAKARTA - Pandemi Covid-19 berdampak besar terhadap pertumbuhan industri khususnya sektor jasa keuangan non perbankan yaitu asuransi, sehingga membawa pengaruh negatif terhadap kinerja perusahaan asuransi. Kondisi tersebut tidak membuat Tugu Mandiri tinggal diam saja. Berbagai strategi kreatif dipersiapkan agar tetap bisa produktif dan kelangsungan bisnis tetap bisa berjalan. 

Memasuki minggu pertama masa transisi new normal, Tugu Mandiri menunjukan agresivitasnya untuk meraih kembali pangsa pasar dengan melangsungkan Training & Development Product yang diikuti team Alternate Distribution di ballroom Kantor Pusat Tugu Mandiri, Kamis (11/6).

Training yang diinisiasi oleh fungsi Market Research & Business Development Tugu Mandiri memberikan paparan beberapa produk unggulan Tugu Mandiri diantaranya Tugu Dana Maksima dan Smart Gift yang tentunya produk tersebut memiliki keunggulan yang lebih jika dibandingkan produk serupa yang dimiliki oleh kompetitor.

Tim Market Research & Business Development Tugu Mandiri, Indra Permana dan Agung Nurhidayanto memberikan berbagai informasi dan pengetahuan yang lengkap, mengenai berbagai produk yang ditawarkan. Pelaksanaan trainingpun tetap menerapkan protokol pencegahan virus corona dengan menjaga jarak aman dan membatasi jumlah peserta training yang hadir.

Dengan terlaksananya training ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan angka penjualan secara berkelanjutan, meskipun tim sales dan marketing berhadapan dengan persaingan berat dari perusahaan kompetitornya, namun harus tetap optimis agar bisa menjual semakin banyak di kondisi pasar apapun. *** (AJTM)

 

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!