Info Media - Berita

Tugu Mandiri Raih Peringkat Pertama Digital Brand Award dari Infobank

 

JAKARTA – Ditengah kondisi pandemi Covid-19, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri, tetap mempertahankan citra positifnya. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan Tugu Mandiri meraih penghargaan “Infobank Digital Brand Awards 2020” oleh Majalah Infobank dan Isentia, sebagai peringkat pertama untuk kategori Asuransi Jiwa Konvensional (AJK) Premi Bruto Rp 500 Miliar s.d di bawah Rp 1 Triiun.

Penilaian tersebut berdasarkan tingkat indeks digital brand tertinggi di media sosial, media online, dan official web, yang surveinya dilakukan oleh Isentia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank selama tahun 2019, dengan menggunakan metode Social Media Monitoring & Isentia Brandtology untuk menentukan indeks digital brand dari korporasi dan produk yang disurvei.

Penghargaan diberikan pada acara “9th Infobank Digital Brand E-Awarding 2020”, Jumat, 15 Mei 2020. Acara pemberian penghargaan kepada perusahaan asuransi peraih “Infobank Digital Brand Awards 2020” didahului dengan Webinar “Managing The Uncertainty: Accelerating Digital Transformation in Pandemic”.

Plt Direktur Utama Tugu Mandiri, Haris Anwar menyambut positif atas predikat yang berhasil dicapai oleh tim management Tugu Mandiri, tentunya ini penghargaan ini menjadi pemicu semangat karyawan untuk bekerja lebih giat guna menciptakan kinerja yang positif.

"Era digital menjadi tantangan bagi kami dalam membangun branding perusahaan, karena dunia digital sangatlah penting untuk perkembangan bisnis perusahaan dan ini menjadi konsen kami memanfaatkan era digital dalam membangun branding perusahaan," ungkap Haris.

Direktur Biro Riset Infobank, Eko B. Supriyanto, mengatakan citra positif, baik corporate maupun product, di media sosial, media online, dan official web, menjadi modal penting bagi perusahaan untuk memenangkan kompetisi di era digital.

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap korporasi yang berhasil membangun citra positif di media sosial, media online, dan official web,” ujar Eko B. Supriyanto. Terlebih lagi, di saat seperti sekarang ini, ketika terjadi akselerasi transformasi digital yang dipicu oleh merebaknya wabah pandemi Covid-19, memanfaatkan media digital menjadi keharusan.***AJTM

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!