Info Media - Berita

Kehadiran Tugu Mandiri Makin Dirasakan Masyarakat Larantuka

 

 

LARANTUKA - Ekspansi pasar yang dilakukan oleh PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dengan membuka kantor keagenan di Larantuka, Flores Timur- Nusa Tenggara Timur pada 7 Agustus 2019 lalu, kini memiliki potensi bisnis yang luar biasa. Tugu Mandiri hadir untuk membantu masyarakat Larantuka meraih impiannya hidup sejahtera hari ini dan di masa datang.

Keberadaan Kantor keagenan di Larantuka ini disamping membuka lapangan kerja juga menjadi cikal bakal tumbuh dan berkembangnya pemahaman masyarakat betapa pentingnya asuransi dan mampu mensejahterakan bangsa. Dengan beragam produk unggulan yang sesuai kebutuhan pasar, yakni produk unit link TM Power Link dengan pemasaran sistim jaringan In4Link.

Salah satu warga Larantuka yang bergabung menjadi agen In4Link, Antonius Keban telah merasakan manfaat positifnya. Dirinya mengakui telah mampu memberikan kesejahteraan yang tidak hanya bisa dibilang cukup, namun mampu menghantarkan anaknya menjadi Sarjana dan sekarang melanjutkan ke jenjang S2.

“Cukup banyak perubahan yang saya rasakan setelah saya turut bergabung menjadi agen In4Link Tugu Mandiri. Bonus-bonus yang saya terima mampu mencukupi kebutuhan hidup keluarga dan Pendidikan anak saya,” ungkap Antonius. Lebih lanjut dirinya berharap semoga Tugu Mandiri semakin mantap, semakin dicintai banyak orang dan semakin mensejahterakan.

Chief Marketing Officer Tugu Mandiri – Gus Imron Gunasendjaja menyampaikan dengan beroperasinya Kantor Keagenan ini menunjukkan komitmen kuat Tugu Mandiri untuk semakin mendekat ke semua lapisan masyarakat, sekaligus bertujuan meningkatkan literasi dan edukasi asuransi jiwa di Indonesia, khusus bagi masyarakat di wilayah timur Indonesia. 

Menurut Gus Imron, Penetrasi pasar asuransi di Indonesia yang hanya mencapai sekitar 10-15% menunjukkan kesenjangan yang sangat besar dengan orientasi kebutuhan asuransi setiap individu juga berubah demikian cepat sehingga dibutuhkan solusi keuangan yang mudah dan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Menyadari hal tersebut, Tugu Mandiri melalui program asuransi jiwa dan jaringan pemasaran hadir memberikan solusi yang tepat, bukan saja bagi perlindungan asuransi dan perencanaan hari depan yang optimal bagi diri dan keluarga. Di samping juga membuka kesempatan kerja dengan menjadi Agen asuransi bergabung dengan Kantor Keagenan Tugu Mandiri. 

”Tugu Mandiri memiliki produk-produk yang inovatif dan variatif dengan premi terjangkau, praktis, dan mampu meng-cover risiko jiwa, kesehatan, dan masa pensiun,” ujar Gus Imron. Dengan pertambahan kantor keagenan diharapkan setiap tahunnya Tugu Mandiri dapat mencetak 1.000 agen baru dan meningkatkan penerimaan premi.

Produk inovatif yang dipasarkan para agen In4link Tugu Mandiri menawarkan perlindungan asuransi individu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Larantuka dan sekitarnya akan program perlindungan yang sesuai dengan tahapan kehidupan dan kebutuhannya serta memberikan manfaat investasi optimal dan menyeluruh sehingga dapat menjadi pilihan yang kompetitif dalam persiapan dana hari depan. *** AJTM

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!