Info Media - Berita

Tugu Mandiri Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Corona

 

 

BOGOR – Pemerintah Indonesia telah menyatakan perperangan untuk menghadapi pandemi Virus Covid-19 (Corona) yang masuk sejak awal Maret 2020 lalu. Tentunya dengan masuknya pertama kali Virus Covid-19 memberikan dampak langsung terutama sektor ekonomi masyarakat kecil.

Guna menekan laju penyebaran Covid-19 yang semakin meluas, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah mengeluarkan kebijakan untuk mengurangi kegiatan diluar ruangan yang tentu sangat berpengaruh terhadap segala sektor, termasuk perekonomian dan kehidupan sosial dalam masyarakat.

PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri tergerak untuk menggelar aksi peduli kemanusiaan dengan memberikan paket sembako langsung ke masyarakat. Aksi kemanusiaan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi virus Corona.

Sebanyak 50 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, kopi teh, ikan sarden, kecap tersebut diserahkan kepada warga Ciapus Pentas Desa Sukamakmur, Ciomas, Bogor, pada Minggu (12 April 2020).

Walaupun bantuan tersebut belum bisa menjangkau seluruh warga setempat, namun aksi ini diharapkan  mendorong pihak lain untuk tergerak menjalankan aksi sosialnya kepada masyarakat yang masih banyak membutuhkan bantuan. Pemilihan lokasi Ciapus Pentas Desa Sukamakmur ini karena mayoritas warganya pengrajin rumahan dan pedagang, sehingga terdampak langsung secara ekonomi.

Asep, salahsatu warga penerima bantuan menyampaikan terima kasihnya atas aksi peduli Tugu Mandiri. “Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Tugu Mandiri karena telah meringankan beban kami sebagai pedagang kecil dan pengrajin rumahan yang penghasilan sehari-hari masih kecil apalagi dengan adanya wabah penyakit ini penghasilan kamipun berkurang bahkan tidak ada penghasilan," ungkap Asep. *AJTM

 

 

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!