Info Media - Berita

Tugu Mandiri Luncurkan Aplikasi Mobile LifeTM

 

JAKARTA – Menjawab tantangan revolusi industri 4.0, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri luncurkan aplikasi mobile Life™ sebagai layanan produk dan jasa online. Peluncuran dilakukan oleh Chief of Agency & Business Support Officer – Gus Imron Gunasendjaja dalam acara Synergy Expo, di Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, Rabu (4/9). 

Aplikasi Life™ sebagai digital platform Tugu Mandiri untuk menjadi leader market place asuransi dan meningkatkan kualitas kehidupan sosial ekonomi masyarakat karena memberikan manfaat yang cukup banyak.

Manfaat Life™ diantaranya adalah menyediakan aplikasi yang memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan serta kebebasan berimpresi / lifestyle, menyediakan pilihan perlindungan asuransi sesuai tahapan kehidupan, memberikan solusi kehidupan masyarakat dengan kecepatan dan layanan berkualitas serta memberikan nilai tambah berkelanjutan kepada para stakeholders.

Peluncuran Life™ dilangsungkan secara serentak bersamaan dengan peluncuran 15 layanan produk dan jasa anak perusahaan Pertamina. Peluncuran serentak dilakukan oleh seluruh jajaran direksi anak perusahaan Pertamina yang disaksikan oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

"Hari Ini saya jadi the happiest mom in the world karena anak-anak perusahaan Pertamina sangat kreatif dan inovatif. Hari ini ada 15 karya yang dilaunching untuk meningkatkan layanan jasa dan produk anak-anak perusahaan," ujar Nicke saat memberikan sambutan.

Menurutnya, ajang ini menjadi titik awal bagi anggota Pertamina group untuk melakukan konsolidasi. "Yang penting kita sudah memulai sinergi win-win solution. Kerja sama dengan anak perusahaan atau unit operasi harus kompetitif dan harus terkonsolidasi karena masuk ke dalam holding," ungkapnya.

Nicke juga mengimbau agar semua jajaran mendukung penuh dan memberikan yang terbaik satu sama lain. "Yang kita luncurkan adalah layanan baru kekinian sesuai dengan tuntutan era digitalisasi sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas, kecepatan dan efisiensi biaya," tukasnya. 

Bagi Nicke, target layanan yang baru diluncurkan harus sampai kepada cost impact dan benefit impact bagi seluruh pekerja Pertamina. "Sinergi yang kita lakukan ini bukan sekadar pada profit perusahaan. Ini untuk masyarakat. Merekalah yang menggunakan layanan kita. Karena itu, kita harus memikirkan mereka yang merupakan stakeholder kita juga," tegas Nicke. ***