Info Media - Berita

Perkuat Bisnis, Tugu Mandiri Eksis di Synergy Expo Pertamina

 

JAKARTA – Membangun sinergi antar anak perusahaan dan afiliasi menjadi salah satu strategi bisnis Pertamina ke depan. Hal tersebut diwujudkan dalam Synergy Expo yang diselenggarakan Pertamina selama 2 (dua) hari 4-5 September 2019 di Kantor Pusat Pertamina.

Sebagai afiliasi dari Pertamina, tentunya PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiripun turut eksis ambil bagian diajang Synergy Expo dengan membuka stand booth untuk mengenalkan produk dan jasa yang dimiliki oleh Tugu Mandiri.

Dalam kesempatan tersebut tim Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Tugu Mandiri dan tim Agency Tugu Mandiri aktif mengenalkan produk dan inovasi yang dimiliki ke para pengunjung yang mayoritas adalah karyawan Pertamina Pusat dan Anak Perusahaan Pertamina dari berbagai sektor bisnis.

Nampak antusiasme pengunjung memadati stand booth Tugu Mandiri untuk melakukan download aplikasi layanan produk Tugu Mandiri yaitu Life™. Tak hanya itu, kehadiran stand booth Tugu Mandiri juga menjadi wadah konsultasi para karyawan Pertamina yang ingin mendapatkan layanan jasa keuangan dari Tugu Mandiri.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Keuangan Pertamina Pahala N Mansury saat pembukaan Synergy Expo, bahwa kegiatan ini menjadi kesempatan emas bagi seluruh entitas bisnis dalam Pertamina Group untuk saling bersinergi sehingga semakin mantap menghadapi tantangan di era digital saat ini. "Intinya, di sini kita bisa mengenal satu sama lain dan Pertamina Group bisa saling berkolaborasi,” ucap Pahala.