Info Media - Berita

DPLK Tugu Mandiri Kelola Program Pensiun Pertamina senilai Rp 400 Milyar

Dana Pensiun Tugu Mandiri (DPLK Tugu Mandiri) Kelola Program Pensiun PT Pertamina (Persero) untuk Kompensasi Pesangon senilai Rp 400 Miliar

 

JAKARTA - Dana Pensiun Lembaga Keuangan PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri mendapatkan kepercayaan mengelola program pensiun PT Pertamina (Persero) melalui Kontrak Perjanjian Jasa Administrasi & Pengelolaan Program Pensiun Untuk Kompensasi Pesangon dengan Direktorat SDM PT Pertamina (Persero) senilai Rp 400 Milyar.

Penandatangan  kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Tugu Mandiri - Sabam Hutajulu dan Direktur SDM Pertamina - Kushartanto Koeswiranto di acara Synergy Expo 2019 Pertamina di Kantor Pusat Pertamina, Rabu (4/9). Sinergi strategis Tugu Mandiri dan PT Pertamina (Persero) ini mempertegas kepercayaan industri dan masyarakat terhadap pengelolaan dana pensiun oleh DPLK Tugu Mandiri.

Dalam kesempatan Synergy Expo 2019 tersebut Direktur Keuangan Pertamina - Pahala N. Mansury juga berkunjung ke stand booth Tugu Mandiri dan mendapat penjelasan dari Dirut Tugu Mandiri terkait sinergi bisnis kedua perusahaan.

Kehadiran dan peran aktif Tugu Mandiri dalam Synergy Expo 2019 PT Pertamina (Persero) ini diharapkan mampu mendorong peningkatan bisnis yg signifikan bagi Tugu Mandiri, khususnya dari lingkungan PT Pertamina (Persero), Anak Perusahaan, dan Afiliasinya.

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!