Info Media - Berita

Tugu Mandiri Ekspansi Pasar Asuransi Jiwa di Kota Denpasar-Bali

 

 

BALI – Tugu Mandiri terus mengembangkan pasar individu dengna mebuka Kantor Pemasaran Daerah (KPD) di kota Denpasar – Bali untuk memasarkan beragam produk unggulan yang sesuai kebutuhan pasar, diantaranya adalah produk unit link ™Power Link dengan pemasaran sistem jaringan In4Link. KPD Tugu Mandiri di Denpasar berlokasi di Gedung Renon Landmark, lt 2 Jl. Mohamad Yamin No. 7 Denpasar-Bali.

Peresmian dilakukan dengan pemotongan pita oleh Komisaris Utama Tugu Mandiri-Hammam Riza Yusuf bersama Direktur PEmasaran-Daneth Fitrianto dan Chief Agency Officer-Gus Imron Gunasendjaja, Selasa (27/8) yang dihadiri oleh Agen, mitra bisnis dan perwakilan OJK Bali.

Beroperasinya KPD ini menunjukkan komitmen kuat Tugu Mandiri untuk semakin mendekat ke semua lapisan masyarakat, sekaligus bertujuan meningkatkan literasi dan edukasi asuransi jiwa di Indonesia, khusus bagi masyarakat di wialayah Denpasar – Bali dan sekitarnya.

Penetrasi pasar asuransi di Indonesia yang hanya mencapai sekitar 10-15% menunjukkan kesenjangan yang sangat besar dengan orientasi kebutuhan asuransi setiap individu juga berubah demikian cepat sehingga dibutuhkan solusi keuangan yang mudah dan dapat membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Menyadari hal tersebut, Tugu Mandiri melalui program asuransi jiwa dan jaringan pemasaran hadir memberikan solusi yang tepat, bukan saja bagi perlindungan asuransi dan perencanaan hari depan yang optimal bagi diri dan keluarga. Di samping juga membuka kesempatan kerja dengna menjadi agen asuransi bergabung dengan KPD Tugu Mandiri.

“Kami memiliki produk-produk yang inovatif dan variatif dengan premi terjangkau, praktis dan mampu mengcover risiko jiwa, kesehatan dan masa pensiun,” ujar Daneth Fitrianto.

Ditambahkan dengan pertumbuhan kantor keagenan diharapkan setiap tahunnya Tugu Mandiri dapat mencetak 1000 agen baru dan meningkatkan penerimaan premi. Sementara Agen Asuransi Tugu Mandiri aktif di Bali saat ini tercatat berjumlah 1000 lebih Agen aktif.

Dalam kesempatan tersebut, Chief Agency Officer – Gus Imron Gunasendjaja menyatakan produk inovatif yang dipasarkan ini menawarkan perlindungan asuransi individu yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bali dan sekitarnya akan program perlindungan yang sesuai dengan tahapan kehidupan dan kebutuhannya serta memberikan manfaat investasi optimal dan menyeluruh sehingga dapat menjadi pilihan yang kompetitif dalam persiapan dana hari depan.

“Atas dasar kesadaran bahwa setiap manusia memiliki risiko yang bisa terjadi kapan saja serta kebutuhan dana sebagai antisipasi atas risiko tersebut yang semakin besar, maka hadisrnya kantor keagenan Tugu Mandiri serta produk ™Power Link menjadi alternative bagi masyarakat untuk mengantisipasi risiko secara lebih komprehensif dan nyaman,” pungkasnya.

Bravo Tugu Mandiri - We Care and Commit!